Tuesday, April 3, 2007

hari bahagia sahabatku

Dapet undangan nikahan Sari nih.....acaranya ntar tanggal 7 April....
hmm bahagia banget akhirnya Sari menautkan labuhan hatinya dengan pernikahan...
hi..hi...tapi lucu juga yaaaa...mengingat masa remaja dulu yang ketawa-ketawa kalo ngomongin masalah nikah...( eh tapi emang sekarang merasa gak remaja lagi??). sekarang, saatnya bagi sari untuk menjalaninya, menjalani sebuah kehidupan baru yang mungkin akan berbeda jauh dengan hidup sendiri. Pernikahan berarti kesediaan untuk saling berbagi, kesediaan untuk memberi, kesediaan untuk mendengarkan, kesediaan untuk memikul tanggungjawab yang lebih berat, etc.
salut deh buat Sari yang dengan mantap dan berani mengambil tindakan untuk menikah.
he..he..jadi ingat masa singkat kebersamaan kami dulu...
saat dy mo ninggalin Balikpapan, dya nyelipin sebuah surat di laci sehingga hampir ga kebaca.
isinya begini nih :
Assalamu'alaikum...
Trima kasih Arei, terimakasih tuk semua!!!
Selama di sini sari dah banyak ngerepotin Arie, dan bikin capek Arie. Sari gak tau gimana ngucapin terimakasihnya ke Arie....
Sari berharap Arie gak kaget waktu buka laci ini, di sini Sari selipkan sejumlah uang dengan maksud mengembalikan uang "Syall".
Walaupun hari ultah Arie dah lewat, ga papa kan!!!???
Sari mo kasih Syall itu ke Arie sebagai kado Ulang tahun. kita bisa simbolkan Syall itu sebagai tali, yang mengikat persahabatan kita. Semoga kita selalu menjadi sahabat yang tak akan pernah putus SLAMANYA. Mungkin kalo uang itu ga sari terima waktu Arie kasihkan ke Sari, Arie psti gak mau, jadi ini satu-satunya cara biar arie mau nerima kado dari Sari.
O..ya...sorry ngasihnya telat
"Selamat Ulang Tahun" tambah manis aja dan tambah banyak punya teman...moga hari-hari Arie selalu bahagia...
Rie, Sari banyak minta maaf, mungkin Sari pernah bikin arie sakit hati dengan kelakukan Sari dan Omongan2 Sari, Sari minta beribu-ribu maaf dan sekali lagi terimakasih for everythings.
Moga kita bisa ketemu lagi di lain waktu di saat mungkin kita telah berubah.
Pesan Sari, Arie hati-hati di sini, karena kita kan cewek, jadi lebih sulit utnuk menjaga diri. Sering2 kunci pintu aza ya!! dan semoga Arie cepet dapat teman kost..
**kita sering "putus pacar" tapi tak akan ada "putus persahabatan".
NB : mungkin ini sedikit lucu dan menggelikan...harap dimaklumi..
he..he.. koq menggelikan? pertama dapet n mbaca ini surat, gak terasa mata rasanya berembun...haru banget n perasaan kayak gak bakalan ketemu lagi aja?
Hm...Sari...memang sekarang kita telah berubah..apalagi sekarang Sari dah mo nikah, gak bisa dipungkiri pasti ada sesuatu yang berubah dari sikap kita...
yahhh Selamat hidup baru Sari...Semoga Sari bahagia, bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah amieen...
Barokallahulaki, wa baroka 'alaiki wa jama a bainakhuma fii khoiri...
hmm giliran ku kapan ya???? he..he...
tapi jangan sekarang deh...belum "sedewasa" sari deh

No comments: